Untung Rugi Beli Apartemen 'Furnished' dan 'Unfurnished'

Membeli Properti,

Berita Terkait:

Apartemen kini banyak dilirik sebagai pilihan tempat tinggal karena keterbatasan lahan yang terjadi sekarang ini. Apartemen juga banyak dipilih lantaran letaknya yang strategis, umumnya di kota-kota besar apartemen terletak dekat dengan tempat kerja sehingga tak perlu waktu lama untuk sampai ke kantor.  

Keunggulan apartemen lainnya ialah fasilitas yang ditawarkan sudah lengkap termasuk keamanan yang ketat dari pengembang dan juga tidak ada tetangga yang menyebalkan karena pada umumnya orang yang tinggal di apartemen lebih bersifat individual. 

BACA JUGA : WOW, APARTEMEN JULIA ROBERT LAKU RP 73 MILIAR


Dengan segala keungggulan yang dimiliki, tak heran membuat harganya pun dipatok dengan sangat tinggi.  

Membeli apartemen untuk dijadikan tempat tinggal di kehidupan Anda sehari-hari tentunya memerlukan banyak pertimbangan, salah satunya adalah apakah kondisinya sudah full furnished atau unfurnished? Selain harus menyesuaikan dengan selera, memilih apartemen juga perlu menyesuaikan dengan isi kantong. 

Berikut ini kelebihan masing-masing antara apartemen furnished dan unfurnished.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!