Unik, Desa Ini Punya 61 Anak Kembar

Showbiz,

Berita Terkait:

Sebuah desa di Ukraina bisa dibilang cukup unik sebab Anda bisa menemukan pemandangan lain yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Desa itu bernama Velikaya Kopanya.

Dengan penduduk berjumlah kurang dari 4.000 jiwa tersebuut, penduduknya terdiri dari 61 anak kembar. Hal inilah yang membuat Velikaya Kopanya berhasil mencatatkan rekor di Ukraina dan membuatnya sangat unik.

"Titik tertinggi kelahiran bayi kembar pada tahun 2004," terang Marjana Savka, anggota dewan lokal seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Sejak saat itu, desa ini mempunyai setidaknya dua hingga tiga anak kembar yang lahir setiap tahunnya. Kini jumlahnya sudah mencapai 61 pasangan kembar.

BACA JUGA : INI DAFTAR DESA DI INDONESIA YANG PUNYA NAMA UNIK DAN LUCU

Selain anak kembar, di desa ini juga terjadi fenomena aneh yakni lahirnya sejumlah sapi yang lahir secara kembar. Jumlahnya pun mencapai rekor tertinggi. Penduduk setempat percaya bahwa ada sesuatu di dalam air yang mereka konsumsi.


Meski begitu, ilmuwan di Ukraina yang meneliti air di desa itu tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dan airnya sangat bersih.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!