Tips Menentukan Konsep Desain Pesta Ulang Tahun Anak

08 Mei 2014, 10:57 WIB | 5600 Pembaca
Foto : ilustrasi

Pesta ulang tahun anak tentu berbeda dengan pesta ulang tahun orang dewasa. Berbagai perlengkapan warna-warni serta aneka tokoh kartun adalah atribut yang selalu hadir di ulang tahun anak. Konsep dan desain pesta ulang tahun terasa perlu diperhatikan saat ingin merencanakan ulang tahun anak. 

Daya kreasi dan imajinasi sangat diperlukan para orangtua yang ingin merayakan hari spesial buah hatinya. Berbagai macam desain khas anak yang imajinatif dan berwarna pun bisa menjadi pilihan orang tua. Untuk itu Rumahku akan memberikan beberapa inspirasi untuk Anda dalam memilih tema pesta ulang tahun anak Anda. 
 

  • Desain dengan Tokoh Idola Anak

    sumber : direktoribisnis.net

    Apakah anak Anda mempunyai tokoh idola kartun yang sangat disukainya? Jadikan ini sebagai tema desain pesta ulang tahunnya. Misalkan anak Anda amat menyukai Hello Kitty, maka Anda dapat mendatangkan badut Hello Kitty sambil menerapkan dekorasi ruang pesta ulang tahun Anda dengan warna pink khas Hello Kitty. Begitupun saat anak Anda mungkin menyukai Angry Bird. Anda dapat mendesain pesta anak Anda dengan berbagai karakter di kartun Angry Bird.


    Anda juga bisa memesan kue ulang tahun berkonsep Hello Kitty dan pernak-pernik tokoh idola kartun Anda. Hal ini juga berlaku untuk tokoh idola kartun anak Anda lainnya. Sesuaikan tokoh tersebut dengan dekorasi pesta ulang tahun anak Anda. Hal ini pasti akan membuat anak Anda kegirangan karena nuansa pestanya mirip seperti yang ia inginkan.
     
  • Desain dengan Benda Kesukaan Anak

    sumber : codolsky-organized.blogspot.com


    Umumnya anak laki-laki menyukai benda seperti robot-robotan ataupun mobil-mobilan. Sama seperti mendesain pesta tokoh idola anak Anda, konsep ini hanya menyesuaikan pada benda ataupun hobi anak. Jika anak Anda mungkin menyukai mobil-mobilan, maka tidak ada salahnya mendesain nuansa mobil seperti kartun Cars dalam pesta ulang tahun si kecil.
     
  • Desain dengan Konsep Tertentu

    sumber : kapanlagi.com

    Layaknya seperti pesta kostum pada orang dewasa, Anda juga bisa menerapkannya di pesta ulang tahun anak Anda. Misalkan untuk tema “negeri dongeng”, saat mengundang teman-teman si kecil, jangan lupa untuk mengatakan jika pesta ini dibuat khusus dengan tema dunia dongeng. Maka Anda cukup meminta mereka datang dengan kostum tokoh para penghuni negeri dongeng, seperti Putri Salju, Cinderella, Pinokio, Harry Potter dan tokoh-tokoh lainnya.


    Saat sudah mengatur kostum para tamu undangan, Anda perlu juga memperhatikan dekorasi ruang pesta. Jangan sampai mereka yang sudah datang dengan kostum seperti itu, namun pestanya sendiri sama sekali tidak bernuansa demikian.

     

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta