Tips Membuat Tangga di Rumah

Tips & Panduan,

Berita Terkait:

Banyak orang yang merenovasi rumahnya sendiri mulai dari ruang tamu, kamar tidur, teras depan, atau ruangan lainnya. Namun ada satu yang menjadi kesulitan pemilik rumah ketika renovasi, yakni membuat tangga.

Ya, beberapa orang merasa sulit membuat tangga sendiri. Selain membutuhkan keterampilan yang cukup tinggi, tangga juga sepatutnya menjamin keselamatan penghuni rumah.

Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin membuat tangga di rumah, Anda bisa coba menggunakan material kayu, karena mudah untuk dipotong dan juga dibor.

BACA JUGA : Tips Membuat Tempat Penyimpanan Rahasia di Rumah

Satu hal yang mesti diperhatikan sebelum membuat tangga sendiri adalah, buat anak tangga yang lebar agar para penghuni rumah merasa nyaman saat melewatinya. Setidaknya, buatlah anak tangga dengan lebar 122 cm.

Selain itu perhatikan pula tinggi tangga, usahakan agar tingginya tidak terlampau tinggi dan juga tidak kelewat rendah. Tangga yang terlalu tinggi akan menyulitkan para manula, sementara jika terlalu rendah, maka membutuhkan lebih banyak langkah untuk sampai ke atas.

Mengenai caranya, berikut tips yang coba kami berikan:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!