Tips Agar Apartemen Sewa Cepat Laku

Kendati angka backlog dikatakan masih sangat tinggi, namun tak dapat dipungkiri bahwa masih banyak apartemen sewa yang tak laku disewakan. Beberapa pemilik pun mau tak mau harus menurunkan harga sewanya, tapi tentu saja itu turut menurunkan passive income yang didapat.

Selain itu, ada pula yang mencoba untuk memperkecil risiko investasinya dengan cara membeli apartemen yang lebih murah. Misalnya memilih apartemen kelas menengah.

BACA JUGA : TIPS AGAR SOFA YANG DIBELI ONLINE SESUAI DENGAN HARAPAN

Di sisi lain, Julius Warouw, Managing Director Synthesis Square mengatakan kepada Rumahku.com bahwa sepinya penyewa terjadi bukan hanya disebabkan oleh properti yang tengah lesu, tapi juga karena beberapa masalah dan perubahan yang terjadi.


"Jakarta memiliki banyak masalah, tidak cuma pembangunan, tapi juga cara berpikirnya. Contoh yang masih hangat adalah keributan antara taksi dan uber. Mau bagaimana lagi, perkembangan itu tidak bisa di stop," jelasnya.

Begitupun dalam apartemen sewa, ada beberapa perubahan yang harus dilakukan agar bisa beradaptasi dengan apa yang tengah terjadi. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!