Tinggal di Rusunawa Ini Hanya Rp 230 Ribu per Bulan

Berita Properti,

Berita Terkait:

Sampai saat ini, ketentuan penyewa harus berstatus belum menikah masih berlaku. Sedangkan syarat lain yang menyertai antara lain, surat keterangan sebagai karyawan dari perusahaan tempat Anda bekerja, fotokopi kartu keluarga dan KTP, membuka rekening Bank DKI, serta surat keterangan dari kelurahan.
“Semoga syarat tidak harus berstatus bujangan, hanya cukup membuat surat perjanjian untuk siap tinggal sendiri selama di rusun bisa segera disetujui,” kata Ani.  
Lebih lanjut ia menjelaskan, jika berdasarkan rencana pembangunanya, maka ke depan di Rusunawa Rawa Bebek juga akan dihadirkan masjid sebagai sarana untuk ibadah. Selain itu juga akan tersedia sarana olahraga seperti lapangan futsal, voli dan bulu tangkis.
“Senin depan, feeder busway kami usahakan sudah dapat beroperasi. Kalau transportasi umumnya sudah ada, tinggal di sini akan sangat nyaman,” kata Ani.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!