The Enviro Apartment, Hunian Nyaman di Pusat Industri Bekasi

23 Des 2014, 09:30 WIB | 529 Pembaca
Foto : PT HK Realtindo

Banyaknya perusahaan nasional dan multinasional yang beroperasi di Bekasi memicu pertumbuhan permintaan hunian dan ruang perkantoran. Fenomena dekonsentrasi kantor perwakilan (representative office) perusahaan-perusahaan itu dari Jakarta ke kota ini direspon cepat oleh pengembang. 

Salah satunya seperti PT HK Realtindo. Anak dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang konstruksi Hutama Karya ini, membangun sebuah apartemen bernama The Enviro Apartment di kawasan Jababeka, Bekasi, Jawa Barat.     

Menurut Hoshi Mitchel Hutabarat, Head of Marketing PT HK Realtindo, pihaknya memang sengaja membangun apartemen di wilayah Kota Jababeka, Bekasi mengingat lokasi yang sangat strategis. Tak hanya itu, area ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat pendidikan, akses tol menuju Jakarta, serta lapangan golf.   

“Namun yang terpenting adalah tempat ini dipenuhi dengan ribuan perusahaan serta jutaan karyawan, makanya tak heran kami menilai kawasan ini sangatlah potensial untuk di dirikan sebuah apartemen,” kata Hoshi kepada tim Rumahku.com.      

Bagi anda yang ingin mengetahui seperti apa apartemen Enviro ini, berikut ini ulasannya :    

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta