The Eminent BSD City Hadirkan Cluster New Vivacia

Berita Properti,

Berita Terkait:

Kawasan prestisius The Eminent garapan Sinar Mas Land di BSD City akan segera 'dihuni' oleh cluster baru, yakni New Vivacia. Cluster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial The Eminent ini hadir dengan konsep klasik kontemporer dan memiliki keunggulan dari segi lokasinya yang strategis karena dekat dengan dengan AEON Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), CBD serta fasilitas lainnya.

New Vivacia juga didukung akses yang mudah karena diapit Tol Kebun Jeruk dan Tol JORR serta hanya berjarak 1 km dari rencana exit Tol Serpong-Balaraja. 


Cluster New Vivacia merupakan klaster terakhir dari  kawasan hunian “The Eminent” yang terletak di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area. Klaster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern terbaik, ramah lingkungan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land ingin menjawab kebutuhan pasar dengan terus menghadirkan produk-produk properti unggulan yang pada prinsipnya menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya sekaligus dapat menunjang gaya hidup masa kini yang dinamis.

"Untuk itu kami terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan cluster terbaru kami, New Vivacia untuk melengkapi kawasan hunian The Eminent BSD City," terangnya. 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!