Terletak 12 Meter di Atas Tanah, Kolam Renang Ini Tawarkan Pemandangan Gunung Alpen

Showbiz,

Berita Terkait:

Firma arsitektur asal Italia baru-baru ini telah menyelesaikan sebuah kolam renang transparan untuk sebuah hotel bernama Hotel Hubertus, Italia. Kolam renang ini tidak seperti kolam renang pada umumnya, banyak keistiimewaan yang dimiliki kolam renang ini.

Kolam renang dengan nuansa dramatis ini diletakan di ketinggian 12 meter dari tanah. Pada bagian bawahnya terpasang kaca transparan sehingga pemandangan yang ada di bawahnya terlihat sangat jelas.

Hotel Hubertus sendiri merupakan sebuah resort terkenal yang berlokasi di bawah area ski dan hiking Kronplatz, South Tyrol, Italia. Renovasinya telah selesai pada bulan Mei 2016 lalu.

Terdapat banyak fitur baru yang ada di hotel ini seperti 16 kamar tidur baru lengkap dengan fasilitasnya. Kamar tidur tersebut terhubung langsung dengan kolam renang yang ada di bagian luar.

Kolam renang transparan di hotel ini menawarkan pemandangan yang sangat indah langsung ke Gunung Alpen. Kolam renang ini mempunyai lebar 5 meter, panjang 25 meter, dan kedalaman 13 meter.

Panel batu warna abu-abu tua di bagian dalam dan luar struktur kolam renang menciptakan refleksi Gunung Alpen yang indah pada permukaan kolam renang.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!