Susah Lupakan Mantan? Kunjungi 'Museum of Broken Relationships'

Oleh: 23 Nov 2016, 19:00 WIB | 2070 Pembaca
Foto: dok. Rumahku.com

Museum pada umumnya merupakan tempat khusus yang menyimpan benda-benda bersejarah, ataupun barang-barang yang memiliki nilai seni dan kisah masa lampau dari suatu daerah, negara, atau bangsa. Namun tidak dengan museum yang satu ini.

Ada hal yang tidak umum dan cukup populer saat ini yang ditampilkan di sebuah museum. Yakni sebuah museum yang didedikasikan untuk para pejuang cinta dan sedang dalam situasi buruk dengan pasangannya. Uniknya, museum ini dikenal dengan nama 'Museum of Broken Relationships' atau Museum Patah Hati.

Jadi, siapa saja yang sedang patah hati, ingin melupakan mantan kekasih, suami, atau istri bisa berkunjung ke museum satu ini. Khususnya bagi yang masih sering terbawa perasaan bila mengingat mantan.

Sejak kehadirannya, museum ini sukses menyedot perhatian masyarakat, utamanya bagi barisan patah hati. Tak jarang dari mereka merasa terhibur, termotivasi dan lebih baik usai mengunjungi museum ini. Jika tak percaya, coba buktikan dan berkunjung ke museum ini.

Seperti apa tampilan museum ini? Simak ulasannya berikut ini:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, DKI Jakarta