Sektor Properti Jakarta Selatan Makin Tumbuh Pesat

18 Jul 2013, 15:24 WIB | 95 Pembaca
Sektor Properti Jakarta Selatan Makin Tumbuh Pesat
Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengaku sektor properti di daerah Jakarta Selatan akan semakin tumbuh pesat. Hal tersebut disebabkan oleh harga rumah di Serpong, Tangerang makin melejit.
 
"Bintaro di sisi selatan Jakarta sudah memperlihatkan pertumbuhan yang pesat sejak akhir tahun lalu dan akan terus tumbuh untuk waktu ke depan," ujar Ali.
 
Dia menuturkan, tidak hanya di Bintaro pertumbuhan pesat juga akan dialami pada kawasan Sawangan. Karena kawasan tersebut, lanjutnya, merupakan limpahan pasar dari wilayah BSD City. Tidak hanya itu, menurut Ali bisnis properti seperti apartemen juga akan tumbuh di kawasan Bintaro untuk kedepannya. 
 
"Sementara untuk rumah tapak akan lebih banyak tumbuh di kawasan Sawangan. Setelah Serpong mulai melambat pertumbuhannya karena harga sudah sangat tinggi, pengembang mulai kembali melihat Bintaro sebagai kawasan yang potensial, ungkapnya.
 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta