Rumah Mewah Puluhan Miliar Milik Personel One Direction

Selebritis,

Berita Terkait:

Siapa yang tidak tahu dengan boyband asal Inggris, One Direction? Muda, tampan dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia membuat pundi-pundi para anggotanya semakin bertambah banyak. Jebolan X Factor season 2010 ini memang sedang menjadi primadona remaja saat ini karena lagu-lagu mereka yang easy listening dan juga aksi panggung mereka yang enerjik.

Sukses meniti karir di dunia menyanyi ini membuat nama mereka melambung dan sukses menggelar konser di berbagai negara di dunia. Belum lagi pendapatan dari iklan, brand ambassador hingga penjual online single mereka di berbagai situs download lagu legal, membuat tabungan mereka juga tentu makin membengkak.

One Direction bahkan disebut-sebut sebagai boyband terkaya dalam sejarah musik Inggris. Jika digabungkan, seluruh kekayaan personil One Direction bahkan mencapai 70 juta Poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.  Untuk investasi dan berbagai kebutuhan lainnya, para anggota One Direction juga membeli bangunan-bangunan mewah.

Penasaran dengan aset masing-masing personilnya? Simak pembahasannya berikut ini:

  • Zayn Malik

    seumber : dailymail.co.uk


    Pria kelahiran 12 Januari 1993 ini mempunyai kekayaan yang ditaksir mencapai £14 juta. Untuk remaja seusianya, tentu saja aset kekayaan sebanyak ini adalah sebuah pencapaian yang besar. Zayn pun memanfaatkannya dengan membeli sebuah rumah mewah di utara London dengan harga £3,65 juta atau setara dengan Rp71,5 miliar.

    Rumah milik Zayn ini memang terlihat biasa saja, namun dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang memanjakan seperti spa pribadi dan juga sebuah gudang anggur. Rumah ini juga dilengkapi dengan 5 kamar tidur utama, 4 kamar mandi besar dan juga kolam renang. Rumah milik Zayn ini sekaligus menjadi rumah yang paling mahal dibandingkan dengan personil One Direction lainnya.

     
  • Harry Styles

    sumber : dailymail.co.uk


    Harry Styles membeli sebuah rumah di sebelah utara London dengan harga £2,95 Juta atau setara dengan Rp57,8 miliar. Angka ini tentu bukanlah sebuah angka yang kecil untuk membeli sebuah rumah.  

    Harry membelinya pada Agustus 2012 dan terus melakukan renovasi pada rumah hasil kerja kerasnya tersebut. Di rumahnya ini bahkan terdapat sebuah parkiran khusus untuk memarkir mobil sport mewah miliknya.


     
  • Louis Tomlinson

    sumber : dailymail.co.uk


    Walau tidak sefantastis properti yang dimiliki oleh Zayn dan Harry, apartemen yang dibeli oleh Louis juga termasuk mahal. Apartemen yang dibelinya pada tahun 2012 ini dibandrol dengan harga £590.000 atau setara dengan Rp11,5 miliar. Namun bukan hanya apartemen mewah ini saja, Louis juga bahkan dikabarkan memiliki sebuah rumah mewah senilai £2,6 juta di Los Angeles. Wow!

     
  • Liam Payne

    sumber : dailymail.co.uk


    Liam Payne membeli sebuah apartemen mewah senilai £1,5 juta atau setara dengan Rp29,4 miliar di California. Apartemen mewah miliknya ini berada di lantai ke 34 dan 35 di kompleks London Docklands. Kawasan ini merupakan salah satu kawasan elit di sana yang biasanya dibeli oleh para orang kaya.

     
  • Niall Horan

    sumber : dailymail.co.uk


    Walau desain rumahnya mungkin terlihat klasik, namun harga beli rumah milik Niall ini dibandrol dengan harga £1 juta atau setara dengan Rp19,6 miliar.

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!