Rumah Berbentuk Batu Raksasa Memiliki Interior yang Artistik

Arsitektur,

Berita Terkait:

Sebuah rumah yang didesain menyerupai batu raksasa yang menyatu dengan alam dijual di Lamy, New Mexico dengan harga USD 565.000 atau sekitar Rp7,4 miliar per unitnya. Sangat mahal memang, tapi setara dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Rumah dengan luas 2.400 kaki persegi tersebut memiliki fasad yang hampir mirip dengan batu yang sesungguhnya. Rumah ini berdiri di tanah seluas 5,18 acre dan telah dibangun sejak tahun 1985.

Keberadaannya yang tersembunyi cocok untuk Anda yang menginginkan tempat yang menyediakan privasi penuh.

Ketika masuk ke dalamya, Anda akan melihat interior yang artistik dan cukup luas. Langit-langit yang tinggi dan jendela berukuran besar menghadirkan cahaya alami yang mencukupi ke seluruh ruangan pada siang hari, dan bagian ruang tamunya menghadirkan pemadangan indah New Mexico.

Rumah ini hanya memiliki satu kamar tidur namun dengan satu kasur berukuran besar yang bisa digunakan oleh 2 orang. Selain itu, rumah ini pun dilengkapi dengan taman, patio, kolam, dan serambi.

BACA JUGA : Tips Memilih Posisi Tanah Kavling yang Tepat

Lantai atas bisa digunakan sebagai tempat observasi bintang-bintang menggunakan teleskop. Di ruang tamu juga terdapat perapian yang bisa menghangatkan di kala musim dingin. Lengkungan pembatas ruangan dibuat dengan indah dan artistik sehingga terkesan unik.

Taman outdoor bisa dipakai untuk minum teh di pagi hari sambil menghirup udara yang sejuk. Kolam ikan di bagian luar bisa dipakai untuk menyimpan koleksi ikan kesayangan.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!