Resmi Jadi Wakil Gubernur Jakarta, Ini Profil Djarot Saiful Hidayat

17 Des 2014, 16:12 WIB | 1633 Pembaca
foto : kompas

Kini Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahoktidak lagi sendirian memimpin DKI Jakarta. Baru saja, Ahok memimpin langsung pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta yang akan mendamping masa tugasnya hingga 2017 mendatang. 

Pelantikan Djarol Saiful berlangsung pukul 13.00 WIB di Balai Agung, Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/12). Tampak hadir pula istri Djarot, Happy Farida dan ketiga putrinya pada acara pelantikan tersebut. Megawati serta sejumlah jajaran muspida Provinsi DKI Jakarta, dan ratusan undangan lainnya juga memadati ruangan Balai Kota siang ini.  

“Saya yakin, Saudara dapat menjalankan tugas dan wewenang saudara sebagai Wakil Gubernur,” ujar Ahok kepada Djarot saat pengambilan sumpah, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Sebelumnya, beberapa nama kandidat Wagub sempat mencuat ke media, tetapi yang akhirnya Ahok memilih Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya. Pria berkumis kelahiran Magelang, 6 Juli 1962 ini sebenarnya bukan orang baru di politik dan birokrasi. Lantas siapakah Djarol Saiful?

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta