Rapat Pertama DPD AREBI DKI Jakarta di 2016

Berita Properti,

Berita Terkait:

DPD AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) DKI Jakarta telah memulai tahun 2016 dengan menggelar rapat rutin pengurus di restoran La Brasserie, Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat pada Jumat (8/1/2016). Dalam rapat tersebut, DPD AREBI DKI Jakarta membahas lebih lanjut tentang pelaksanaan program-program yang telah disusun pada rapat kerja sebelumnya.

Rapat kerja pertama di 2016 itu dibuka dengan jamuan makan malam bersama sambil beramah-tamah antara satu dengan yang lain. Setelah seluruh undangan hadir dan menikmati makan malamnya, rapat pun kemudian dimulai.

Sebanyak kurang lebih 20 pimpinan dan pengurus DPD AREBI di wilayah Jakarta hadir dalam rapat tersebut. Rapat berlangsung santai dengan suasana yang penuh kekeluargaan, tetapi tidak mengurangi keseriusan dalam membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan di tahun ini.

Sebagai informasi, DPD AREBI DKI Jakarta terdiri dari 8 wilayah cabang, yaitu Depok, Bogor, Bekasi, Jakata Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Jumlah anggotannya saat ini telah mencapai ratusan agen properti.

Pada akhir rapat kerja, DPD AREBI DKI Jakarta meresmikan kerjasamanya dengan portal properti nomor satu Rumahku.com. Kerjasama antara DPD AREBI DKI Jakarta dan Rumahku.com adalah terkait layanan SIPINTAR (Solusi Pemasaran Terintegrasi Rumahku.com). Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh Lukas Bong selaku Ketua DPD AREBI DKI dan Robert Adrian selaku Direktur dan CEO Rumahku.com, juga disaksikanĀ  oleh Matheaus Hartanto, Head Agent Sales Rumahku.com, serta segenap pengurus DPD AREBI DKI Jakarta.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!