Ramaikan Dinding yang Sepi dengan Hiasan Unik

23 Mei 2014, 13:44 WIB | 3809 Pembaca
Foto : Ilustrasi

Dinding interior ruangan yang dibiarkan polos tanpa adanya hiasan dinding membuat ruangan menjadi biasa-biasa saja. Untuk itu, sebaiknya Anda menghias dinding di rumah Anda dengan beberapa hiasan dinding menarik.

Berikut ini Rumahku akan memberikan beberapa cara dalam menghias dinding rumah dengan menggunakan barang-barang yang ada di rumah Anda:

  • Gunakan Piring Sebagai Hiasan Dinding



    Daripada membiarkan sejumlah piring Anda menumpuk di dapur, ada baiknya untuk mulai memikirkan jika piring-piring dengan motif yang unik dipergunakan sebagai hiasan dinding. Untuk membuat piring sebagai hiasan dinding coba gunakan pengait kabel yang kokoh untuk menggantung piring-piring tersebut. Selain dapat menghemat ruang penyimpanan, Anda juga bisa menghemat pengeluaran dibanding harus membeli hiasan-hiasan dinding yang baru.

     
  • Tata Kelola Galeri di Dinding Rumah

    sumber : tiperumahminimalis.blogspot.com

    Jika Anda mempunyai sebuah kesukaan, maka Anda bisa mengekspresikannya di dinding rumah Anda. Buatlah seolah dinding-dinding tersebut adalah ruang galeri milik Anda. Untuk itu Anda bisa memulainya dengan meletakkan berbagai foto yang sudah ada.

    Foto yang ditempel di dinding tidak semua harus berbingkai, Anda bisa mengombinasikannya antara foto yang diberi bingkai dengan foto yang tidak diberi bingkai. Aturlah jarak yang tepat untuk setiap foto agar tidak terlalu monoton.

     
  • Ide Dekorasi Sederhana

    sumber : tiperumahminimalis.blogspot.com

    Jika Anda adalah termasuk salah satu orang yang lebih menyukai hal-hal yang sederhana, maka Anda bisa menerapkan kesederhanaan tersebut dalam dekorasi dinding rumah Anda. Cukup sesuaikan warna-warna foto dengan warna dinding dan furnitur yang ada. Dengan membuatnya selaras, akan menciptakan nuansa sederhana namun tetap membentuk sebuah harmoni yang indah.

     
  • Buat Pojok Inspirasi

    sumber : sci-pusat.blogspot.com

    Maksud dari pojok inspirasi ini adalah Anda dapat menciptakan salah satu pojok atau sudut ruangan dinding Anda terlihat berbeda dengan dinding-dinding lainnya. Misalnya, dengan menempatkan hiasan dinding yang hanya terdapat di sana saja.


    Dengan menerapkan pojok inspirasi, dinding ini akan terlihat menonjol di rumah Anda. Setiap tamu yang akan datang biasanya pasti akan langsung tertuju pada pojok ini. Siapa tahu Anda justru dapat menjadi trendsetter di kalangan teman-teman Anda.

     

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta