Rahasia Sukses Negosiasi Saat Beli Properti (Bagian 1)

Membeli Properti,

Berita Terkait:

Pada iklan jual properti biasanya dicantumkan kalimat 'bisa nego' atau 'harga nego' pada kolom harga. Rumah, apartemen, ruko, tanah dan sebagainya bisa Anda beli dengan harga lebih murah dari nilai yang ditetapkan oleh penjual.

Harga nego tersebut bukan hanya soal harga, tapi fasilitas, bonus dan sebagainya yang disertakan dalam penjualan properti. Masalahnya, meski properti sudah ditawarkan nego, tak sedikit pembeli tetap merasa dirugikan.

BACA JUGA : INGIN GANTI BANK KRP? PERHATIKAN 4 HAL INI

Properti yang dibeli ternyata masih mahal dan memicu kekecewaan di kemudian hari. Nah, untuk menghindari hal tersebut baiknya Anda tahu bagaimana cara sukses bernegosiasi saat akan membeli properti.

Ada banyak tips yang bisa Anda coba, beberapa di antaranya seperti rahasia sukses bernegosiasi berikut ini. Anda bisa coba menerapkannya ketika masuk ke tahap negosiasi harga dengan penjual. Langsung saja, yuk kita ulas satu per satu!

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!