Posisi Ideal Tempat Tidur Berdasarkan Feng Shui

Fengshui,

Berita Terkait:

Dalam feng shui, kamar tidur memiliki arti yang penting. Alasannya jelas, kamar dan tempat tidur harus memiliki feng shui yang baik untuk mendukung energi pribadi Anda.

Tempat tidur yang ideal harus mampu menghadirkan nuansa cinta dan berpengaruh positif pada kesehatan Anda. Untuk menghadirkan hal tersebut, tidak hanya dituntut tempat tidur harus dalam kondisi baik dan nyaman, tapi posisi penempatan tempat tidur Anda juga penting untuk diperhatikan.


Menempatkannya di dinding yang kokoh sebagai latar belakang tempat tidur Anda merupakan hal yang sangat penting untuk menghadirkan feng shui yang baik bagi tempat tidur Anda. Posisi ini akan memberikan energi perlindungan yang kuat, serta mampu menghadirkan serta menciptakan energi positif yang berlimpah.

Lalu, sebaiknya tempat tidur harus memiliki energi yang seimbang di kedua sisinya. Jadi sebaiknya keberadaan barang harus seimbang di kedua sisi tempat tidur Anda. Tidak harus mengisinya dengan yang benar-benar sama tentunya, tergantung pada kreativitas Anda saja. Selain itu pastikan juga, keberadaan benda tersebut memang memiliki fungsi yang cukup signifikan bagi Anda.

BACA JUGA : TANAMAN REMPAH BISA TINGKATKAN ENERGI POSITIF DI DAPUR

Selanjutnya, pastikan tidak ada sudut tajam menghadap pada Anda di saat Anda tidur. Energi ini dalam feng shui disebut Sha Chi atau energi menyerang. Energi ini dapat berasal dari sudut dinding atau sudut tajam dari furnitur di dekat tempat tidur.


Jadi periksalah secara cermat ruangan tempat tidur Anda. Jangan sampai ada energi menyerang mengarah pada Anda di saat Anda tidur.

Selain itu hindari menaruh tempat tidur sejajar dengan pintu kamar tidur atau pintu ruangan lainya. Jika tempat tidur Anda sejajar dengan salah satu pintu ruangan, maka Anda bisa menaruh furnitur sebagai sekat di antara keduanya.

Jika Anda ingin energi positif semakin mendominasi kamar tidur Anda, sebaiknya hindari menaruhnya di dekat dinding yang memiliki alat-alat elektronik di kedua sisinya. Seperti kulkas mini, televisi, dan komputer. Jadi lebih baik membatasi penggunaan peralatan elektonik di kamar tidur, karena akan berpengaruh cukup signifikan bagi kesehatan Anda.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!