PLI Tawarkan Apartemen Indigo Bekasi Rp290 juta-Rp600 juta/unit

Berita Properti,

Berita Terkait:

PT. Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali meluncurkan produk inovatif yang diberi nama INDIGO @BEKASI yang terdiri dari 4 tower dan total unit sekitar 3000 yang akan menjadi the new Living ICON di Bekasi.
 
Lokasi apartemen ini terletak 1,7 km dari pintu tol Bekasi Barat dan hanya 1 km dari Kampus Trisakti serta dikelilingi oleh mall, sekolah dan perkantoran di Bekasi.
 
Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra mengatakan, proyek Indigo @Bekasi merupakan proyek ambisius. Bahkan, untuk desain, PLI mempercayakannya kepada Megatika Internasional yang telah berpengalaman selama hampir 20 tahun dan menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia).
 
“Keunikan desainnya adalah adanya Sky terrace (taman gantung) di beberapa titik di tiap tower,” katanya saat soft launching di Hotel Ciputra, Jakarta, (22/11).
 
PLI menawarkan promo khusus selama tahap soft launching untuk 300 unit apartemen yakni investor hanya membayar setengah dari harga apartemen yaitu Rp300 juta menjadi Rp150 Juta. 
 
“harga kisaran Rp290 juta sampai dengan Rp600 juta per unit. Kami memiliki beberapa pilihan pembayaran untuk apartemen ini, dan ada promo khusus untuk investor yaitu bayar setengah langsung lunas untuk apartemen seharga Rp300 juta,” tutur Marcell.  Cara pembayaran ini sangat cocok untuk investor karena investor hanya perlu membayar setengah dari harga,  kemudian hasil sewa selama 8 (delapan) tahun diambil. Dan unit apartemen sudah termasuk dalam kondisi fully furnished. 
 
Apartemen ini, lanjutnya, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Supermarket, fitness center, lapangan basket, tempat bermain anak, kolam renang dan sistem keamanan 24 jam. Apartemen Indigo @ Bekasi terdiri dari 4 tower dengan jumlah unit mencapai 3.000. Luas lahan yang dikembangkan oleh PLI sebesar 1, 3 hektar. Proyek ini akan mulai dibangun pada pertengahan 2014 dan diharapkan akan selesai pada tahun 2016.  
 
“Tahap awal pembangunan yaitu tower pertama terdiri dari 954 unit, dan akan dimulai pada pertengahan tahun 2014,” ujar Marcell.