Perabotan Wajib Ada di Rumah Pasangan Baru

Interior,

Berita Terkait:

Sebagai pengantin baru, mungkin Anda masih berada dalam fase beradaptasi tinggal bersama dengan pasangan di rumah baru. Hal yang terlintas di benak Anda salah satunya pasti seperti perabot apa yang harus dibeli?

Baru tinggal beberapa hari bersama dengan pasangan, pasti Anda belum mengetahui kebutuhan sehari-hari. Namun, pengenalan akan kebutuhan tersebut sangatlah penting.

Jika Anda bingung, beberapa referensi perabotan rumah tangga berikut ini bisa membantu Anda dan pasangan. 

Lemari 

Saat akan membeli lemari, usahakan Anda membeli lemari yang berukuran cukup besar untuk menyimpan seluruh pakaian Anda dan pasangan.  

Untuk sekarang ini mungkin pakaian Anda dan pasangan belumlah terlalu banyak. Namun, dengan berjalannya waktu, pasti koleksi pakaian Anda akan bertambah,. Oeh sebab itu lemari besar merupakan perabotan yang harus Anda siapkan di rumah. 

BACA JUGA : 5 ATURAN MENATA FURNITUR DI RUANG TAMU

Kasur 

Kasur ini memang menjadi perabotan utama yang tidak boleh ketinggalan oleh pengantin baru. Sebagian besar waktu bersama pasangan akan dihabiskan ditempat tidur. 

Entah Anda akan beristirahat atau menghabiskan wkatu bersama dengan pasangan. Bila memungkinkan, lebih baik Anda membeli kasur dengan harga yang sedikit mahal agar tahan lama.

Peralatan dapur 

Apabila Anda tidak memiliki waktu memasak karena sibuk bekerja, mungkin Anda akan memesan makanan. Namun peralatan dapur akan sangat membantu saat kelaparan di malam hari, selain itu pada saat weekend, pasti Anda juga ingin mencoba memasak untuk pasangan, bukan? 

Peralatan dapur yang harus Anda siapkan ini seperti panci, pisau, wajan anti lengket hingga kompor. Selain peralatan tersebut, perabotan yang tidak boleh ketinggalan seperti penanak nasi, kulkas dan dispenser 

Meja makan

Banyak pasangan baru yang berpikiran bila meja makan bukan perabotan yang penting. Padahal terdapat kesan yang berbeda saat Anda menyantap makanan bersama dengan pasangan di meja makan. 

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena banyak pilihan set dining yang memiliki harga miring dengan gaya minimalis dan mudah di pindah. Hadirnya meja makanan ini juga akan memberikan sentuhan manis untuk interior rumah.  

Sofa 

Kurang lengkap rasanya jika Anda tidak memiliki sofa untuk rumah baru. Rumah sangat identik dengan kehadiran sofa yang nyaman. Ketika sedang baru-barunya menempati rumah baru, pasti orang tua atau mertua akan sering datang, jadi sofa menjadi perabotan yang wajib dimiliki. 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!