Penampakan "Full Moon" Akan Hiasi Malam Natal

Showbiz,

Berita Terkait:

Tepat pada tanggal 25 Desember 2015, penampakan “full moon” akan menghiasi suasana natal di berbagai negara. Hal ini merupakan fenomena langka “full moon” yang jatuh tepat pada hari natal setelah 38 tahun. 

Penampakan “full moon” ini akan menjadi fenomena bulan terakhir yang muncul pada tahun 2015. Kemunculan fenomena ini akan menjadi penampakan bulan yang terbesar di tahun ini.  
 

BACA JUGA : INSPIRASI DEKORASI MODERN TERBARU UNTUK NATAL

Bulan akan dalam keadaan utuhnya pada tanggal 25 Desember pukul 6.11 pagi waktu Amerika Serikat. Penampakan bulan yang serupa baru bisa dirasakan kembali pada tahun 2034.  

Namun kejadian yang sangat langka ini diprediksi hanya bisa terlihat di kawasan benua Amerika dan Eropa saja. Menurut tradisi Amerika, “full moon” yang jatuh pada natal tahun ini juga disebut dengan “Full Cold Moon”, ada juga yang menyebutnya sebagai “Moon Before Yule”. 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!