Pameran Indobuildtech Kembali Digelar 3-7 Juni 2015 di JCC

Berita Properti,

Berita Terkait:

PT Debindo-International Trade Exhibitions (ITE) akan kembali menggelar pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) yang ke-13 kalinya. Pameran kali ini akan diadakan pada tanggal 3-7 Juni 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). 

Pameran infrastruktur dan properti tersebut bertujuan untuk mendorong perkembangan industri konstruksi dan properti di Indonesia, khususnya untuk mendorong program pemerintah dalam membangun 1 juta rumah. 

Ajang pameran Indobuildtech akan menampilkan 257 exhibitor dari dalam negeri dan 286 exhibitor dari luar negeri, diantaranya Malaysia, Singapura, Spanyol, Turki, Taiwan, Thailand, Vietnam. Australia, Belgia, Tiongkok, Perancis, India, Jerman, Italia, Jepang, Iran, Korea dan Selandia Baru.

“Diharapkan kehadiran lebih dari 500 exhibitor di Indobuildtech Expo Jakarta 2015 dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan para pemilik dan perencana proyek dalam mendapatkan berbagai pilihan produk sesuai kategori dan spesifikasi yang diperlukan," ujar Effi Setiabudi, Presiden Direktur Debindo ITE, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Selain itu, pameran Indobuildtech juga menampilkan sekitar 1.000 top brand produk material dan teknologi bangunan dari Indonesia dan dari ke-18 negara tetangga. Anda akan disuguhkan beragam prduk, mulai dari keramik, genteng, lantai, pipa dan sebagainya.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!