Padina Soho & Residence, Hunian Terpadu di Daan Mogot

Berita Properti,

Berita Terkait:

Makin populernya apartemen membuat PT Patra Dinamika (Padina) yang bergerak di bidang oil and gas mencoba peruntungan di hunian vertikal. Lewat anak usahanya PT Patra Bangun Properti, apartemen dan kawasan bisnis yang akan dibangunnya diprediksi menjadi salah lokasi incaran para investor. 

Bertajuk Padina Soho & Residence, hunian yang dibangun di atas tanah seluas 4.000 mini rencananya akan terdiri dari 338 unit apartemen bertipe studio (24,5 m2) dan 2 bedrooms (66 m2), serta akan ada pula loft atau penthouse.

Tidak hanya itu, Achmad Djaelani, President Director PT Patra Bangun Properti juga mengatakan akan membangun SOHO (Small Office Home Office) sebanyak 66 unit dengan luas 70 - 120 mserta area komersil.  

"Target kami adalah para pebisnis yang ingin mengembangkan bisnis kecil, investor, serta mereka yang bekerja di kawasan bandara, karena selain tepat di pinggir jalan Daan Mogot, area ini juga cukup dekat dengan bandara, yakni hanya memakan waktu sekitar 15 menit," terang Achmad kepada Rumahku.com

Selain lokasi yang strategis (perbatasan Tangerang dan Jakarta), apartemen ini juga di lewati jalur Transjakarta Jadetabek dan dekat dengan JORR 1. Kedepannya, Padina dinilai akan terus berkembang seiring dengan fasilitas yang dibangun di kawasan tersebut. 

Sebut saja pembangunan KRL Commuter Line ke arah Bandara Soekarno Hatta yang akan beroperasi di awal tahun 2016, serta pembangunan JORR 2 yang menghubungkan bandara - Jagorawi (rampung 2018). 

"Ditambah dengan akan adanya pelebaran jalan Daan Mogot (menjadi 2 kali lipat dari lebar jalan yang sekarang), Padina Soho & Residence akan menjadi smart choice for your premium business and living," ujar Moh. Arsyad Lubis, Direktur Operasional PT Patra Bangun Properti.  

Pria yang akrab disapa Coki itu juga melanjutkan bahwa menurut riset dari Pricewaterhouse Coopers (PWC) dan Urband Land Institute (ULI), pada tahun 2013, Jakarta terpilih sebagai kota pertama favorit untuk investasi, mengalahkan Shanghai, Kuala Lumpur, Singapura, Sydney, serta berbagai kota di Asia Pasifik. 

"Tapi karena area di Jakarta sudah semakin sulit dan padat, maka target investasi ke depan akan melebar ke pinggir. Dan Tangerang menjadi salah satu kota yang menyokong pertumbuhan tersebut," tutupnya. 

Unit apartemen yang dijual mulai dari Rp 300 jutaan ini kabarnya akan mulai diluncurkan pada awal November 2015, memasuki ground breaking pada Februari-Maret 2016 dan akan jadi 2 tahun kemudian. Untuk serah terima kunci, kabarnya akan dilangsungkan antara 18 sampai 20 bulan setelah pembangunan selesai.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!