Modifikasi Mobil Van Menjadi Sebuah Rumah

Showbiz,

Berita Terkait:

Banyak orang memiliki impian meninggalkan rutinitasnya dan berkeliling dunia. Sayangnya tidak semua orang memiliki keberanian untuk melepaskan pekerjaan di kantornya dan kemudian pergi dengan berani melakukan perjalanan ke tempat impiannya.  

Namun tidak halnya dengan Mike Hudson dari Inggris yang mengejar keinginannya tersebut. Pada akhir 2013 yang lalu ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan mengubah mobil van tuanya yang dia baru beli menjadi rumah mobile yang bisa ia tempati ketika berpergian ke Eropa.


 

Ia melakukan perjalanan tersebut karena menganggap hidup cuma sekali seumur hidup dan harus berani mengambil resiko. Melalui blognya, ia kemudian mendokumentasikan perjalanannya ke beberapa negara seperti Spanyol, Perancis, Portugal, Jerman, Hungaria, Rumania melalui darat. 

Butuh waktu lima bulan untuk memodifikasi mobil vannya menjadi suatu hunian yang layak. Berkat adanya dua panel atap surya dan dua baterai besar, mobil vannya cukup mampu untuk menghidupkan kulkas, laptop, ponsel, kipas angin, pompa air, lampu dan bahkan sound system.



Modifikasi mobil van itu sungguh luar biasa. Mike Hudson kini tidak perlu lagi menyewa kamar hotel ketika mengunjungi suatu tempat, karena ia bisa beristirahat di rumah kecil minimalis di dalam vannya.



 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!