MKPI Luncurkan Pondok Indah Residence Mulai Rp2, 9 Miliar

Berita Properti,

Berita Terkait:

Pengembang properti PT Metropolitan Kentjana Tbk, (MKPI) yang telah membangun kawasan Pondok indah sejak 40 tahun lalu kini meluncurkan proyek terbarunya yaitu 'Pondok Indah Residence'.

Dibangun di atas lahan seluas hampir 3 hektare, hunian berkelas ini terdiri dari tiga tower apartemen yakni tower Kartika dan tower Maya.

Vice Presiden Director Jefri S Tanudjaja mengatakan, untuk total keseluruhan unit Kartika adalah 248 dan tower Maya sebanyak 368 unit termasuk dengan penthouse. Sementara itu untuk tower ketiga yang belum diberi nama terdapat 248 unit apartemen.

"Saat ini telah diluncurkan dua tower, Kartika dan Maya. Sedangkan untuk tower yang ketiga masih kita pikirkan namanya dan kita juga belum tau akan dijual atau disewakan," katanya kepada wartawan di Mal Pondok Indah II, Jakarta, Rabu (11/6).

Lebih lanjut Jefri memaparkan, unit yang tersedia mulai dari 65 m2 hingga 147 m2 (nett). Tower Kartika, tambahnya, menawarkan 3 kamar tidur dan tower maya 1 dan 2 kamar tidur.

"Harga yang ditawarkan variatif mulai dari Rp2,9 miliar belum termasuk PPN," paparnya.

Pondok Indah Residence ini hunian yang didirikan di atas lahan terpisah (stand alone) namun terintegrasi dengan semua fasilitas yaitu PIM 1, 2 dan 3, Hotel Intercontinental (yang sedang dalam proses pembangunan), Pondok Indah Office Tower, water park dan lapangan golf.

Seluruh fasilitas tersebut dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki melalui akses underpass dan jembatan penyebrangan antar fasilitas umum sepeti sekolah dan Rumah Sakit Pondok Indah. 

Selain itu Pondok Indah Residence juga dilengkapi fasilitas penunjang seperti double private lift (tower Kartika), kolam renang outdoor dan covered. 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!