Metropolitan Park Bekasi Mulai Dibangun Agustus 2014

Berita Properti,

Berita Terkait:

PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) kembangkan apartemen Metropolitan Park yang berlokasi di Jl Kali Abang, Telaga Mas, Bekasi Utara. Proyek apartemen yang menelan investasi kurang lebih Rp500 miliar ini akan mulai dibangun Agustus 2014 dan akan diserahterimakan kepada penghuni mulai Desember 2016. 
 
Wahjono selaku Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia mengatakan, apartemen Metropolitan Park akan dibangun sebanyak empat tower dengan total sebanyak 2.000 unit dan dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan nilai investasi kurang lebih Rp500 miliar. 
 
"Proyek ini  menelan investasi kurang lebih Rp500 miliar dengan menggunakan konsep “The First Thematic Living at Bekasi," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Rumahku, Senin (9/6).  
 
Sementara itu, GM Marketing & Sales Subur Kusuma menjelaskan keunggulan prospek investasi yang dimiliki apartemen Metropolitan Park adalah lokasi sangat strategis yakni diapit oleh dua lokasi township besar di Bekasi dan dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu. 
 
"Korelasinya adalah untuk di kawasan industri terdapat 20 persen pekerja yang memiliki level non buruh serta adanya pengembangan kawasan komersial township seluas minimal 20 perseb yang pastinya akan banyak pendatang dan pekerja baru. Merekalah yang bisa menjadi potensi penyewa di apartemen Metropolitan Park sehingga apartemen Metropolitan Park akan memiliki investment yield serta capital gain yang luar biasa juga,” ujar Subur.
 
 
 
 
 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!