Metland Rampungkan M Gold Tower Kuartal IV 2014

Berita Properti,

Berita Terkait:

Bangunan perkantoran dan apartemen, M Gold Tower, Bekasi ditargetkan akan rampung pada kuartal IV 2014. Direktur Pengembangan Usaha PT Metropolitan Land Tbk, Anhar Sudradjat mengatakan, seluruh proyek pembangunan akan diselesaikan pada tahun ini.

"Awal penyelesaian awal kuartal empat dan seluruh proyek akan diselesaikan. Kita tidak ingin menjanjikan jika proyek belum selesai," kata Anhar di sela-sela Topping off M Gold Tower di Bekasi, Jumat (28/3).

Menurutnya berinvestasi di wilayah pendukung seperti Bekasi merupakan hal yang menarik. Dia menyebutkan, dulu banyak orang yang pindah ke TB Simatupang untuk menghindari macet, namun sekarang TB Simatupang kemacetannya sudah tak bisa terkendali.

"Saya dengar juga Simatupang sekarang sudah menurun karena macet. Tapi sekarang menurut mereka (konsumen) Bekasi lebih menarik," ungkapnya.

Sementara itu Anhar mengaku, banyak komunitas ekapatriat yang tertarik terutama pembeli asal Asia khususnya Jepang.

"Kita menjual dan memasarkan justru yang tertarik komunitas ekspatriat. Banyak perusahaan dari Jepang yang sewa," tutup Anhar.

Diketahui M Gold berdiri di atas lahan seluas 4000m2 yang terdiri dari apartemen setinggi 17 lantai sebanyak 140 unit. Sementara untuk perkantoran setinggi 20 lantai luas total yang ditawarkan sekitar 15 ribu m2.