Mengenal Karakter Seseorang dari Warna Rumahnya

Interior,

Berita Terkait:

Mereka yang suka terhadap hal-hal vintage tentu menyematkan beberapa pajangan tua dan benda bersejarah di sudut rumahnya. Wajar saja, setiap orang tentu menginginkan sesuatu yang disukai ada di setiap kehidupannya.

Disadari atau tidak, tampilan rumah memang sangat dipengaruhi oleh selera dan kepribadian si pemilik. Tidak hanya lewat benda, aksesoris, interior, atau furnitur, tapi juga warna.

Misalnya warna putih, warna yang umum diterapkan di setiap rumah. Tanpa disadari, mereka yang mengecat rumahnya dengan warna putih biasanya memiliki kepribadian yang terorganisir, mandiri dan sangat menyukai pemecahan masalah lewat logika. 

BACA JUGA : RENOVASI ISTANA BUCKINGHAM INGGRIS TELAN DANA RP6 TRILIUN

Selain putih, banyak lagi warna yang mencerminkan seseorang. Berikut infografis lengkapnya.

Infografis by: Louisem

- Hitam: Menginginkan kekuasaan dan kontrol dalam hidup. Orang ini juga cukup artistik dan intuitif, namun bukan pribadi yang terbuka terhadap orang lain.

- Kelabu: Orang yang dingin tapi handal dalam menyesuaikan diri. Suka kedamaian dan lebih senang jika tidak terlibat dengan masalah.

- Merah: Memiliki sikap dan tekad, mereka senang dengan berbagai hal yang penuh risiko. Kebutuhan terbesarnya adalah memenuhi kondisi fisik dan kesehatan jasmani.

- Ungu: Seorang perfeksionis, butuh keamanan emosional dalam hidup, serta memiliki nilai sosial yang tinggi dalam membantu orang yang membutuhkan.

- Merah muda: Menginginkan cinta tanpa syarat dan mudah diterima oleh rekan-rekan bagaimana pun kondisinya.

- Oranye: Senang bersosialisasi dan merupakan pribadi yang ingin diterima dan dihormati sebagai bagian dari kelompok.

- Biru: Memiliki keinginan untuk menemukan kedamaian batin dan kebenaran mutlak. Dia juga selalu berusaha untuk memikirkan orang lain berserta kebutuhan mereka.

- Hijau: Pribadi yang setia dan sangat jujur. Penyuka hijau juga selalu mempertimbangkan reputasinya, karena itu merupakan bagian yang paling penting dalam hidupnya.

- Kuning: Menikmati pembelajaran dan senang berbagi pengetahuan dengan orang lain. Pribadi yang selalu mengekspresikan individualitasnya.

- Coklat: Pribadi yang dapat menjadi teman baik, Ia juga sangat menghargai kehidupan yang stabil dan sederhana atas hal-hal material.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!