Mengantuk Saat Bekerja? Gunakan Meja Kasur Ini

Showbiz,

Berita Terkait:

Rasa kantuk bisa hadir kapan saja, terutama saat sedang bekerja. Rasa kantuk yang seringkali tidak tertahankan membuat seseorang terkadang ingin tidur minimal 15 menit agar mata segar kembali.

Tapi masalahnya adalah, tidak ada tempat yang bisa dijadikan tempat untuk tidur yang nyaman saat bekerja. Jika tidur sambil duduk, selain tidak nyaman juga membuat leher dan punggung akan terasa sakit.

Jika itu masalah Anda, mungkin Anda harus membeli produk unik ciptaan Athanasia Leivaditou, seorang desainer dari studio NL, Yunani. Ia menciptakan sebuah inovasi furnitur multifungsi, yakni meja kerja yang bisa dijadikan kasur nyaman.

Sebelum diubah menjadi kasur yang nyaman, meja kerja ini tampak seperti pada umumnya. Namun, Anda tidak akan menyangka pada bagian bawah meja ini telah disematkan sebuah kasur lengkap dengan bantal dan sebuah televisi kecil.

Cara mengubah meja kerja ini menjadi kasur ialah dengan cara menggeser bagian atas meja, Anda tinggal masuk ke bagian dalam bawah meja ini dan bisa tidur dengan nyenyak. 

Meja kerja ini memiliki desain yang sederhana, hanya dicat dengan dominasi warna putih. Meski begitu bentuknya tidak kampungan, sehingga cocok untuk diletakan di kantor atau ruang kerja di rumah Anda.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!