Menerapkan Meja Konsol

30 Okt 2014, 10:10 WIB | 3983 Pembaca
Foto: remodelaholic

Bosan dengan tampilan ruangan yang lama? Saatnya mengubah penampilan dengan mengubah furnitur di rumah Anda. 

Saat mengubah furnitur biasanya seseorang lebih fokus kepada sofa atau hiasan dinding, namun jarang yang memperhatikan keberadaan meja. Menambahkan meja konsul dapat membantu Anda menemukan suasana berbeda di dalam rumah. 

 

Sumber: jpsinteractive


Meja konsol adalah meja yang ukurannya tidak terlalu besar. Ukurannya yang kecil membuat meja konsol cocok diletakkan di area yang mudah terlihat seperti dekat pintu atau dekat sofa. Selain itu, meja konsol bisa dijadikan furnitur alternatif untuk ruangan yang berukuran kecil.

Keunggulan meja konsol lainnya adalah desain dan modelnya yang stylish sehingga akan cocok diletakkan di ruangan mana pun. Tidak hanya digunakan selayaknya meja pada umumnya, meja konsol juga sangat fungsional. Meja ini dapat dijadikan sebagai elemen dekoratif, tempat penyimpanan, tempat pajangan dan sebagainya. 

Dalam penataannya, Anda bisa mengombinasikan meja konsol dengan elemen dekorasi dinding seperti cermin dinding, bingkai foto atau lukisan. Setelah itu letakkan pajangan seperti patung, lampu hias atau vas bunga di atas meja, serta tempat meletakkan payung di samping meja. 
 

Sumber: jennifercederstam


Meja konsol memiliki desain yang beragam sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan gaya interior apa pun. Mulai dari desain dan material yang digunakan.

Misalnya untuk ruangan bergaya industrial, Anda bisa menggunakan meja konsol yang sederhana dengan material
besi. Sedangkan ruangan yang bergaya tradisional dapat menggunakan meja konsol yang bermaterial kayu. Meski meja konsol bukanlah salah satu furnitur yang penting, tapi kehadirannya bisa menambah nilai estetika suatu ruangan.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, DKI Jakarta