Memilih Keset Kaki Untuk Teras Rumah

Eksterior,

Berita Terkait:

Selain diletakkan di area pintu utama, di depan kamar mandi dan juga kamar tidur, penggunaan keset kaki juga dapat diaplikasikan pada teras rumah. Selain untuk menyaring kotoran sebelum penghuni masuk ke dalam rumah, keset kaki ini juga dapat dijadikan sebagai pemanis yang unik untuk teras rumah Anda.

Bagi Anda yang mungkin sering menghabiskan waktu di daerah sekitar teras tanpa menggunakan sandal atau sepatu, memilih keset untuk teras rumah adalah salah satu solusi yang dapat membantu Anda untuk masalah ini. Berikut ini adalah beberapa tips dari Rumahku dalam memilih keset kaki untuk teras Anda:

  • Area sekitar teras rumah lebih rentan untuk mengalami kotor dibandingkan dengan area-area di dalam rumah. Untuk itu Anda dapat  memilih bahan karpet yang lebih tahan lama seperti anyaman besi ataupun dari bahan plastik PVC untuk ditempatkan di teras rumah. Hal ini agar keset kaki mudah dibersihkan nantinya. D

    sumber : bukalapak.com

     
  • Walaupun keset kaki berada di luar rumah, Anda tetap bisa memilih desain keset yang menarik. Untuk itu, sesuaikan warna keset teras rumah Anda dengan lingkungan yang berada di sekitar area tersebut.

    sumber : indonetwork.co.id

     
  • Untuk mempercantik tampilan keset pada teras rumah, Anda juga dapat meletakkan pot bunga kecil menarik di sampingnya. Tetap beri jarak yang proporsional antara keset kaki dengan pot bunga, sehingga saat seseorang menggunakan keset kaki tersebut, pot bunga tidak akan tersenggol atau menjadi penghalang untuk mereka.

    Selamat memilih keset untuk teras rumah Anda!

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!