Megakarya Propertyndo Raih Penghargaan Properti Nasional

Berita Properti,

Berita Terkait:

Megakarya Propertyndo meraih penghargaan pada kategori “Pengembang Apartemen dan Kondotel” dalam ajang Indonesia Property and Bank Awards 2016. 

Lewat proyek Bintaro Pavilion, Jakarta Pavilion, dan Ciputat Resort Apartment, Megakarya mendapat penghargaan untuk keberhasilannya sebagai pengembang apartemen yang sukses menginspirasi masyarakat urban tentang gaya hidup vertikal saat ini.

“Selain faktor lokasi, konsep gaya hidup yang ditawarkan oleh pengembang juga menjadi pertimbangan konsumen memilih apartemen. Saat ini konsumen semakin kritis bukan cuma soal harga, tapi juga kedua hal itu,” ujar Ahmad Siddiq, CEO Megakarya Propertyndo seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : Hukum Mengeluarkan Penyewa Properti Sebelum Masa Sewa Habis

Tinggal di apartemen dewasa ini telah menjadi tren dan gaya hidup di kalangan muda. Alasannya bermuara pada produktivitas. Pada usia muda, aktivitas sehari-hari sangat padat di mana membutuhkan kecepatan dan pergerakan yang serba dinamis.

“Waktu di hunian, misalnya, biasanya dihabiskan dengan istirahat. Tak banyak waktu untuk merawat dan membersihkannya. Oleh karena itu, saat ini, apartemen merupakan hunian yang tepat karena tak membutuhkan banyak keterlibatan pemilik untuk merawatnya,” terang Ahmad Siddiq.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!