KPR Danamon Lebih, Sediakan Plafon Pinjaman Hingga Rp20 Miliar

Berita Properti,

Berita Terkait:

Memiliki rumah impian kini menjadi sangat sulit. Pasalnya tingginya harga rumah menjadikan banyak orang pupus dengan impiannya memiliki rumah pribadi. Padahal rumah impian masih bisa dimiliki dengan fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah). 

Sistematika penggunaan dan keuntungan KPR akan berbeda di setiap bank. Namun jika Anda mencari berbagai kemudahan dan kelebihan, tak ada salahnya jika Anda melirik KPR Danamon Lebih dari Bank Danamon.  

Seperti namanya, produk KPR Danamon Lebih memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan program KPR dari bank lainnya. Biaya bunga rendah, jangka waktu kredit lebih panjang dan total cicilan lebih kecil adalah beberapa kelebihan yang dapat Anda terima.

Menurut Djamin Nainggolan, Consumer Lending & Alternative Channel Head PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, suku bunga KPR Danamon Lebih saat ini cukup bersaing dengan bank-bank lainnya yakni 9.99 persen hingga 11.75 persen fix selama setahun. Pada tahun-tahun berikutnya, bunga kredit akan disesuaikan setara dengan perhitungan BI (Bank Indonesia) rate.  

Tidak hanya itu melalui KPR Danamon lebih, nasabah juga akan juga bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp20 miliar dengan jangka waktu peminjaman hingga 20 tahun. 

 


Tidak hanya memberikan plafon yang tinggi, proses persyaratan pengajuan peminjaman KPR di Bank Danamon juga cukup mudah. Setiap nasabah hanya perlu menyertakan beberapa dokumen seperti :

  • Fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi Akta Nikah, Fotokopi NPWP
  • Slip Gaji
  • Akta pendirian Perusahaan
  • Rekening Bank (tabungan/Giro) 3 bulan terakhir,
  • Laporan keuangan 2 tahun terakhir
  • Surat Pernyataan Penghasilan.
     

“Kita juga selalu mengendepankan service pelayanan yang terbaik kepada nasabah ketika ingin mengambil KPR. Hal ini dilakukan supaya mereka tidak bingung ketika mengambil KPR di Bank Danamon,” jelas Djamin kepada Rumahku.com.  


Tidak hanya menyasar kepada kalangan menengah ke atas, KPR Danamon juga 'akrab' dengan peminjam dari kalangan menengah ke bawah. Hal ini terlihat dari masih banyaknya pengajuan KPR di bawah Rp500 jutaan.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!