Keren! Bangunan Ini Tampak Mengambang di Atas Laut

Arsitektur,

Berita Terkait:

Australia memiliki banyak hal menarik dan ekstrim yang menarik wisatawan berkunjung. Jadi tidak heran jika di Australia terdapat banyak rumah yang disewakan untuk wisatawan di sekitar tempat wisata yang keren, salah satunya rumah The Pole House. 

Bangunan The Pole House dirancang oleh F2 Architecture yang berlokasi di sepanjang Great Ocean Road di Fairhaven. Rumah tersebut tampak mengagumkan karena seolah-olah mengambang di atas lautan, padahal sebenarnya tidak.

 


Menggunakan trik perspektif dan arsitektur modern yang elegan, para arsitek membangun rumah sewa mewah mengambang yang muncul untuk seolah-olah melayang di atas pantai selatan Australia. Dari sudut yang lain, menjadi jelas bahwa bangunan itu dibangun di atas tiang yang mengangkatnya setinggi 131 meter di atas lereng di bawahnya.  

Selain itu, bagian depan rumah pantai menampilkan jembatan yang panjang dengan pembatas yang terbuat dari kaca yang tinggi. Anda akan seperti melayang di udara saat Anda memasuki rumah dan akan disambut dengan pemandangan spektakuler ke pantai Fairhaven dan Great Ocean Road di bawahnya.

 


Pada interiornya, rumah The Pole House tampak mewah dengan desain kontemporer yang diusungnya. Tampilan dinding, langit-langit dan lantai banyak menggunakan material kaca sehingga penyewa rumah dapat memandang pantai dengan leluasa ketika sedang berada di dalam rumah. 

Dengan pemandangan pantai dan bangunan modern yang ditawarkannya, rumah ini bisa menjadi salah satu daftar impian untuk Anda kunjungi.  Harga sewanya sendiri berkisar  440 hingga 1.220 dollar Australia per malam.

 




 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!