Kenali Sumber Polusi Berbahaya di Dalam Rumah

Tips & Panduan,

Berita Terkait:

Tak hanya polusi dari luar rumah saja yang perlu diwaspadai, polusi yang ada di dalam rumah juga perlu mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya jika didiamkan terlalu lama bisa membahayakan kesehatan anggota keluarga di rumah.

Badan Perlindungan Lingkungan di Amerika Serikat menyarankan agar kita meningkatkan kualitas udara yang ada di dalam rumah. HYal ini terkait masalah kesehatan yang akan timbul jika dibiarkan terlalu lama, seperti risiko terkena penyakit kanker, asma, sakit paru-paru, dan sebagainya.

BACA JUGA : RUKO DIJUAL DI DENPASAR & BADUNG

Udara dengan kualitas baik di dalam rumah tak hanya bagus untuk kesehatan tapi juga dapat membuat kita bernapas dengan lebih lega. Jika Anda punya anak bayi atau masih balita, tentunya penting untuk menghadirkan udara yang bersih setiap hari.

Kenali sedini mungkin berbagai sumber polusi di dalam rumah sehingga Anda bisa menghadirkan udara yang bersih dan sehat untuk keluarga Anda, antara lain adalah:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!