Kafe Ini Diserang Gempa Setiap Hari!

Showbiz,

Berita Terkait:

Apa jadinya jika gempa berkekuatan 7,8 skala ritcher menyerang saat Anda sedang asyik makan? Pastinya akan panik dan cepat berlindung. Lain halnya dengan para pengunjung di suatu kafe di Spanyol. Mereka tetap berada di dalam kafe menjaga agar makanan dan minuman mereka tidak tumpah saat gempa menyerang. Ada apa sebenarnya? Apakah mereka tidak takut tertimpa bangunan yang rubuh atau makanan di kafe tersebut sangat enak sampai mereka tidak mau menyelamatkan diri?

Kafe tersebut adalah Disaster Café yang terletak di Lloret de Mar, Spanyol. Kafe ini selalu diserang oleh gempa berkekuatan 7,8 skala ritcher. Jangan takut dulu, ternyata gempa tersebut hanya gempa buatan yang diaktifkan setiap menu pesanan pengunjung diantarkan.

Bangunan kafe ini tampak biasa saja dari luarnya. Tapi saat memasuki bangunan, Anda akan menemukan anak tangga yang didesain dengan tema alien dan luar angkasa. Menuju lantai dua, pengunjung seakan-akan sedang diajak menuju pusat bumi yang sangat dalam. Tempat duduk kafe ini pun terbilang unik seakan-akan sedang duduk di atas bebatuan gua.

Tak hanya interiornya yang unik, pelayan kafe ini juga menggunakan pakaian pelindung layaknya para pekerja di dalam terowongan. Makanannya pun lebih berat dibandingkan dengan berat makanan pada umumnya.

Saat memasuki kafe tersebut, pastikan Anda selalu menapakkan kaki pada lantai karena Anda tidak tahu kapan gempa akan datang menyerang. Saat gempa datang menyerang, lampu akan padam dan benda-benda di ruangan akan berserakan. Tidak ketinggalan, akan terdengar banyak suara wanita yang menjerit.

Kepopuleran kafe ini, membuat orang-orang yang ingin mengunjunginya harus memesan tempat dari jauh-jauh hari. Anda tidak bisa menggunakan pakaian kesayangan atau mahal karena saat gempa menyerang bisa saja makanan dan minuman mengotori pakaian Anda. Dan yang paling penting adalah Anda tidak memiliki penyakit jantung.

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!