JYSK, Tawarkan Diskon Sambil Beramal

Berita Properti,

Berita Terkait:

Siapa yang tak kenal Denmark, negara ini memang dikenal sebagai negara yang punya kualitas baik dalam menelurkan produk furnitur. Salah satunya adalah JYSK (baca: jis) yang dikenal sebagai merek sleeping expert.

Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) terbarunya, bantal besutan JYSK didiskon besar-besaran. Selain memberi potongan, program bertajuk 'Sedekah Bantal Berkah' yang khusus menyambut bulan Ramadhan juga mengajak konsumen untuk beramal.

"Harga bantal ini sebenarnya Rp139.000, tapi pada program 'Sedekah Bantal Berkah', kami menawarkannya Rp59.000. Sudah begitu, Rp10.000 dari penjualannya juga akan didonasikan untuk Sahabat Anak," terang Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, perusahaan yang membawa merek JYSK ke Indonesia.

Bantal yang ditawarkannya sendiri bukan main-main, materialnya terbuat dari 100 persen katun asli, dan konturnya disesuaikan dengan lekuk kepala serta leher, sehingga lebih fleksibel. 

Pada acara konferensi pers 'Sedekah Bantal Berkah yang berlokasi di AEON Mall, BSD City, Tangerang Selatan, Yuna melanjutkan bahwa program ini akan berlangsung mulai dari 22 Juni hingga 15 Juli 2015 di 5 gerai JYSK, yakni Pluit Village, Margo City, Kuningan City, Pejaten Village, dan juga AEON. 

"Untuk saat ini masih baru 5 gerai itu, kedepannya kami mau semua outlet JYSK bisa ikut terlibat," ungkap Yuna kepada Rumahku.com. 

Ia menambahkan, dari total pendapatan donasi, output sedekah yang diberikan rencananya akan berupa furnitur (meja belajar dan rak buku) untuk semua rumah belajar Sahabat Anak serta uang tunai. 

"Pada program ini, target kami terjual 10 ribu bantal dan semoga saja program ini dapat menciptakan kenyamanan serta membuat anak-anak makin semangat dalam belajar untuk meraih cita-citanya," tutup Yuna. 

JYSK sendiri merupakan perusahaan Skandinavia yang mengawali bisnisnya di Aarhus, Denmark, 1979. Per tahun 2014, JYSK telah memiliki lebih dari 2.200 outlet di 37 negara dunia, termasuk Indonesia (6 outlet) yang dibawa oleh PT Inti Selaras Mandiri, salah satu subsidiary Orang Tua Group.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!