Jenis-Jenis Tanah yang Buruk Dijadikan Tempat Tinggal

Konstruksi,

Berita Terkait:

Semakin lama luas tanah untuk dibangun hunian tinggal dan sejenisnya semakin terbatas. Polemik yang membuat harga jualnya terus melambung dan mendesak sejumlah ahli untuk menemukan solusi.

Dalam solusi penyediaan tanah tersebut, salah satu yang paling cepat ialah melakukan penggusuran dan pengalihan fungsi tanah. Tapi sayangnya, tanah-tanah yang digusur dan dialihfungsikan ini tidak semua tepat.

BACA JUGA : Solusi Atasi Akar Rumah yang Merusak Fondasi Rumah

Dari kacamata feng shui, metafisika, dan ahli pertanahan, tidak semua jenis tanah bagus dijadikan hunian tinggal. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan pengamatan lebih dalam mengenai jenis tanah, sebelum membelinya.

Jenis-jenis tanah yang menyimpan histori buruk, umumnya mempengaruhi suasana dan hawa yang negatif juga. Bila tidak diindahkan bisa jadi mempengaruhi kenyamanan dan keamanan tinggal nantinya. Contohnya seperti beberapa jenis tanah yang patut dihindari berikut ini:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!