Jadikan Lantai Lebih Indah dengan Epoksi

Konstruksi,

Berita Terkait:

Tahukah Anda bahwa lantai yang tampak biasa saja bisa tampil cantik dan indah dengan epoksi (epoxy)? Suatu bahan polymer yang tahan degradasi unsur kimia padat. Dengan kata lain, lantai yang diberi campuran epoksi akan menjadi lantai yang bebas polutan dan kontaminasi yang berpotensi merusak lantai.

Epoksi sendiri memiliki dua komponen, yakni resin yang bersifat ringan, transparan dan tidak bau. Serta hardener yang bersifat keras, berwarna gelap dan sedikit berbau.

BACA JUGA : Memperbaiki Nat Lantai yang Kusam

Hampir semua jenis material lantai bisa dilapisi epoksi. Di antaranya beton, kayu, ubin, dan logam. Lantai dengan epoksi ini membuat lantai tahan terhadap bensin, thinner, alkali, dan bahan kimia lainnya.

Jika Anda tertarik menggunakan epoksi untuk lantai di rumah atau di tempat lainnya, yuk mengenal bahan satu ini lebih dekat. Berikut ulasannya:

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!