Intip 5 Keindahan Ruang Tamu Selebriti Hollywood

Selebritis,

Berita Terkait:

Penasaran bagaimana keindahan ruang tamu para selebriti Hollywood? Mulai dari Ben Stiller, Aerin Lauder, sampai Sarah Jessica Parker? Intip 5 ruang tamu selebriti Hollywood dengan karakter yang chic, lembut, sekaligus unik.

Ben Stiller

Ben Stiller

Ben Stiller

Aktor Ben Stiller yang kini tinggal di Hollywood Hills memiliki ruang tamu dengan sentuhan hangat. Warna biru pada dinding dilengkapi furniture seperti sofa berwarna gelap juga menjadi karakter yang unik untuk seorang Ben Stiller yang pernah mengisi suara dalam layar lebar Megamind 2010 lalu. Meski begitu, Mr.Stiller memiliki sense yang besar terhadap dekorasi ruang. Lihat saja frame dan beberapa vas bunga pada dinding. Jika tidak dipertimbangkan dengan matang tentu ruangan akan terlihat sumpek. Tapi ruang tamu Ben Stiller benar-benar elegan dan hangat kan?

Sarah Jessica Parker

Jessica Parker

Sarah Jessica Parker

Pemeran dalam film Sex And The City ini memiliki ruang tamu dengan perabotan yang nyaman dan mencolok terutama pada bagian seperti furniture. Sofa berwarna coklat dengan bantal stripes pada sofa digunakan sebagai aksen. Hijau dan coklat merupakan perpaduan warna yang dekat dengan unsur alam. Untung saja, Jessica memilih dinding berwarna putih yang terang sehingga memberi kesan yang seimbang pada ruang.

Aerin Lauder

Aerin Lauder

Chic and classy. Tampil chic lewat sofa berwarna dark purple dan hiasan dinding berupa keramik nan klasik. Sementara sofa lainnya berwarna putih netral yang memberi kesan lebih terang. Cahaya yang masuk lewat banyak jendela di ruang tersebut kian memberi kesan luas pada ruang tamu Aerin Lauder. Jika dilihat dari segi dekorasi interior secara keseluruhan, ruang tamu Aerin Lauder cukup sederhana dan klasik.

John Mayer

John Mayer

Pria yang pernah dekat dengan Jennifer Aniston, Taylor, Swift, Paris Hilton dan kini menjalin hubungan dengan Katy Perry ini memiliki ruang tamu dengan perabotan mewah. Secara konsep desain interiornya, John Mayer memilih sofa dengan garis tegas dan berkesan kaku. Namun untuk menanggalkan kesan kaku, pelantun Clarity ini menambahkan aksen yang dinamis seperti tanaman di dalam ruang dan standing-lamp di kanan kiri sofa. Untuk dindingnya, John Mayer memilih warna dinding yang serupa dengan Sarah Jessica Parker yakni putih. Netral, minimalis, namun tetap dinamis.

Jessica Mast

Pilihan seorang model Jessica Mast pada ruangan ini didominasi oleh warna ungu. Tirai sampai dinding seolah tak ada bedanya. Namun Jessica sangat pintar memilih pelengkap dekorasi agar tak memberi kesan sempit dan monoton. Kabarnya, ruangan yang hingga kini berdiri di sebuah apartemen kawasan Manhattan ini memiliki sofa yang berlapis kapas Donghia sudah ada dari tahun 1950an! Sementara beberapa sofa lainnya  yang bergaya vintage ia beli di eBay. Meski kontradiktif asal muasal sofa dalam ruang tamu tersebut, namun dekorasi ruangan tetap penuh kehangatan. 

Temukan informasi lain seputar jual rumah hingga sewa apartemen murah di Rumahku.com situs No.1 di Indonesia yang juga memberikan jasa pasang iklan rumah gratis! Tunggu apa lagi? Rasakan transaksi urusan properti Anda jadi lebih mudah bersama Rumahku.com

Sumber Foto: Elledecor, Just Jared, dan sumber Lainnya