Inilah yang Dipertimbangkan Pengantin Baru Ketika Mendekorasi Rumah

Konsultasi,

Berita Terkait:

Jika Anda adalah salah satu pasangan yang baru menikah, maka rumah adalah hal yang menarik buat Anda. Mendekorasi ruangan akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. 

Rasa nyaman adalah hal utama yang biasanya ingin diciptakan oleh pasangan pengantin baru. Namun, biasanya antara suami dan istri memiliki perbedaan pendapat saat mendekorasi rumah. 

Sesudah menempati rumah baru, mungkin Anda ingin menata rumah sesuai dengan keinginan Anda, namun Anda juga harus ingat jika rumah Anda sekarang juga merupakan rumah bagi pasangan Anda, jadi jangan kemudian mendekorasi sesuai dengan selera Anda seorang. 

Anda juga harus memperhatikan ide yang diberikan oleh pasangan saat menata rumah. Ada beberapa tips untuk mendekorasi rumah bagi pasangan baru. 

Anggaran 

Apabila ingin membeli berbagai perabotan untuk mengisi rumah, tentukan anggaran untuk pembelian ini, jangan sampai Anda menggunakan uang melebihi anggaran yang sudah Anda tetapkan. Belilah barang yang benar-benar dibutuhkan. 

Anda juga bisa memilih harga barang yang sesuai dengan anggaran. Pastikan Anda membelanjakan uang sesuai dengan anggaran, apalagi sekarang Anda masih berstatus sebagai pengantin baru, dan memiliki keuangan yang belum stabil. 

BACA JUGA : 3 APARTEMEN SUBSIDI RP100 JUTA DI BEKASI

Ruangan 

Perhatikan ruangan untuk menaruh perabotan rumah. Lebih baik Anda mempelajari terlebih dahulu ruang rumah Anda apakah ruangan Anda cukup lebar atau minimalis. Bila ruangan Anda minimalis, pilih perabot yang memiliki dua fungsi dalam satu produk seperti lemari barang yang bisa menampung televisi.  

Namun, bila Anda memiliki rumah yang cukup luas, mainkan ruang di dalam rumah agar ia tidak terkesan kosong. 

Ide bersama 

Jika anggaran Anda terbatas untuk mendekorasi rumah, Anda dapat mengatasinya dengan hal sederhana. Rumah dengan warna tertentu dapat memberikan suasana baru.

Anda bisa mendiskusikan bersama dengan pasangan apa warna yang sebaiknya digunakan. Jangan lupa memasang gorden yang menarik sesuai dengan dekorasi rumah Anda.  

Kenyamanan 

Di dalam rumah, pasti kita akan mencari kenyamanan. Pastikan seluruh perabot rumah menggunakan penataan yang tidak heboh dan membuat Anda tetap merasa nyaman saat di dalam rumah.

Dekorasi yang rapi bisa membuat rasa lelah Anda hilang setelah seharian bekerja. Buat semua menjadi seimbang agar Anda tetap merasa nyaman. 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!