Inilah Cicilan Biaya KPR 5 Bank Syariah

Berita Properti,

Berita Terkait:

Naiknya bunga acuan Bank Indonesia (BI) berimbas kepada kenaikan bunga yang membuat terkereknya cicilan kredit rumah. Sebagai solusi, banyak masyarakat yang akhirnya memilih KPR yang dikeluarkan oleh Bank Syariah. 

Pasalnya dalam skema KPR Syariah tidak diterapkan mekanisme bunga sehingga melindungi debitur terhadap fluktuasi bunga kredit seperti sekarang ini. 

BACA JUGA : CARI BUNGA KPR RENDAH? INI DAFTARNYA


Pada KPR Syariah, nilai yang diajukan nasabah adalah nilai pembelian rumah plus margin. Bank akan memberitahukan berapa margin yang akan dibebankan kepada debitur dan yang paling penting margin tersebut akan dibeberkan di muka, saat awal kredit dan tidak berubah hingga masa kredit. 

Nah, berikut ini adalah daftar cicilan yang dikeluarkan oleh beberapa bank penyalur KPR Syariah, yang berhasil dihimpun tim Rumahku.com. 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!