Ini Kawasan 'Hot' untuk Investasi di 2016

Berita Properti,

Berita Terkait:

Tren kawasan investasi properti selalu mengalami pergantian dan perubahan setiap tahun. Jika di tahun 2015, kawasan yang cukup hot untuk berinvestasi masih berkisar di pulau Jawa, seperti Surabaya. Namun untuk tahun depan, wilayah hotspot diprediksi mulai bergeser ke pulau lain di luar Jawa.

Hal ini diungkapkan oleh Ali Tranghanda, Direktur Eksekitif Indonesia Property Watch (IPW) beberapa waktu lalu. Dia memprediksi destinasi investasi yang akan banyak diburu pada 2016 mendatang. Dalam penuturannya akan banyak hal tak terduga terjadi tahun depan. Namun secara keseluruhan, sektor properti Indonesia akan kembali bangkit.

BACA JUGA : DAFTAR HARGA RUKO RP 65 JUTAAN DI JAKARTA

Pulihnya sektor properti ini tentu akan kembali meningkatkan daya beli masyarakat. Belum lagi sejumlah program terkait hunian layak yang sedang digalakkan pemerintah, bank dan lembaga terkait. Semua bersinergi menyediakan rumah murah dan menengah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal.


Melihat iklim, potensi dan prediksi positif ini tentu menjadi peluang besar untuk berinvestasi. Nah, bila Anda ingin berinvestasi properti, coba simak info menarik berikut ini. Ada sejumlah wilayah yang bakal hot untuk dijadikan investasi versi IPW. Berikut penjelasan detailnya!

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!