Ini Alasan Rossa Buka Resor Miliaran Rupiah di Raja Ampat

Berita Properti,

Berita Terkait:

Nama penyanyi Rossa bisa disebut sebagai salah satu diva tanah air yang sukses di dunia hiburan. Tak jauh berbeda dengan karir bisnisnya, Rossa juga sukses mengelola bisnis karaokenya. Lantas, tak puas dengan semuanya itu, pelantun "Ku Menunggu" itu juga mulai merambah bisnis di bidang properti. 

Rossa memutuskan untuk merambah bisnis resor bernilai miliaran rupiah di Pulau Yeben, Raja Ampat, Papua Barat. Ia memilih Raja Ampat karena tertarik dengan lokasinya yang indah dan terkenal di dunia internasional. 

Apalagi di sana banyak lokasi menyelam yang begitu kaya akan keindahan bawah laut. Untuk itu, ia tertarik untuk membuka penginapan, sekaligus mempromosikan wisata Raja Ampat tersebut.

“Bukan saja bisnis. Ini bagian upaya saya untuk lebih mengekplorasi kekayaan alam Indonesia sekaligus memperkenalkan kekayaan Indonesia kepada dunia,” jelas Rossa, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.


 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!