Ingin Jual Rumah Cepat Laku, Coba Cara Ini

Menjual Properti,

Berita Terkait:

Apakah Anda memiliki rencana menjual rumah dalam waktu dekat? Membuat rumah tampil kembali indah adalah salah satu hal yang bisa jadi Anda lakukan untuk mendapatkan penawaran harga jual yang baik. 

Mengubah cat dinding rumah menjadi lebih baru sudah pasti tidak cukup. Ada beberapa cara untuk membuat hunian Anda ini menjadi lebih cepat dijual.  

Seperti apa cara yang bisa dilakukan? Berikut ulasannya: 

Mainkan perpaduan warna 

Ketika pembeli mengunjungi rumah Anda untuk melakukan pengecekan, pasti Anda tidak bisa mengatur mereka untuk melihat beberapa sisi rumah. Oleh sebab itu, mainkan warna di dinding rumah dan furnitur.

Jangan meletakkan hiasan rumah dengan sembarangan atau membuatnya terlihat berantakan. Anda dapat meletakkan tanaman hijau di bagian sudut ruangan agar membuat ruangan lebih segar dan memberi energi postif.

BACA JUGA : CIRI-CIRI ANDA HARUS SEGERA MENGAJUKAN KPR

Bagi ruang dengan jelas 

Jangan membuat pembeli bingung karena Anda membagi ruangan dengan kurang jelas, letakkan barang di tempatnya dan jangan biarkan barang rumah tercampur dengan peralatan lain. Jangan sampai pembeli bingung untuk menentukan mana ruang keluarga dan mana ruang makan.  

Jangan memberi sekat ruangan terlalu banyak

Selera kita dan selera pembeli tidak bisa disamakan, mungkin kita lebih menyukai sekat yang banyak di dalam rumah atau satu ruangan dengan ruangan lain memiliki jarak. Tetapi ketika memperkenalkan ruang per ruang pada pembeli, jangan gunakan sekat tersebut.  Terlalu banyak sekat akan memberikan kesan jika rumah Anda mempunyai luasan yang sempit.

Nyalakan lampu rumah 

Ruangan yang terlihat terang akan memberi pandangan luas untuk mereka yang ada di dalamnya. Pergunakan lampu yang berada di dekat cermin agar membuatnya terlihat lebih hangat. 

Jangan buat kebisingan di ruangan 

Jangan membuat calon pembeli merasa rumah dalam kondisi yang kurang baik. Bila terdapat suara bising, segera perbaiki sebelum calon pembeli Anda datang dan memeriksa rumah. Sebagai seorang penjual, kita harus memberikan penawaran yang terbaik kepada calon pembeli, apalagi jika kita menginginkan rumah yang dijual lekas laku. 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!