Indahnya Jembatan Melingkar di Atas Laut

Arsitektur,

Berita Terkait:

Jembatan biasanya dibangun memanjang untuk menghubungkan dua daratan terpisah. Namun jembatan bernama Infinite di Denmark malah dibangun berbentuk lingkaran. Alhasil, orang yang melewatinya hanya akan berputar-putar saja. 

Dirancang oleh perusahaan arsitektur Danish Studio Gjøde & Povlsgaard Arkitekter, jembatan Infinite ternyata dirancang untuk salah satu acara pameran tahunan terbesar dan terunik di kota Aarhus, Denmark bernama Sculpture by the Sea. 

Jembatan Infinite memiliki diameter 60 meter dan sebagian besar melingkar di atas perairan teluk Thors Møllebæk. Kelengkungan jembatan mengikuti kontur lanskap sekitarnya dan membuatnya terlihat indah jika dilihat dari atas.

BACA JUGA : (VIDEO) MENDEBARKAN! NENEK 93 TAHUN INI TERJUN DARI KETINGGIAN 3.000 METER

Saat berada di jembatan ini para pengunjung bisa menikmati keindahan panorama pantai yang airnya berwarna hijau jernih. Acara pameran pun menjadi semakin menarik minat karena selain bisa melihat langsung puluhan seniman yang akan berkarya di area garis pantai, pengunjung juga bisa bersantai di atas jembatan dan berfoto-foto. 

Pengunjung yang memutari jembatan akan menikmati pemandangan sekitarnya dari berbagai sudut pandang. Sebuah pengalaman yang menarik untuk berbaur dengan alam dan menyaksikan panorama sekitar pantai di teluk Thors Møllebæk.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!