Ide Unik untuk Menghiasi Dinding Rumah

Interior,

Berita Terkait:

Rumah yang kita gunakan sebagai tempat tinggal sudah seharusnya ditata dengan rapi dan senyaman mungkin agar bisa membuat penghuninya betah tinggal di rumah. 

Tidak jarang, rumah hanya dipergunakan sebagai tempat untuk beristirahat, dan pemilik rumah malah keluar rumah karena jenuh dengan suasana rumah. Agar rumah dapat menjadi tempat yang nyaman, Anda harus memilih dekorasi rumah yang tidak membosankan. 

Untuk memilih dekorasi sebenarnya tidak perlu repot memikirkannya, Anda bisa menghias dinding rumah agar terlihat lebih unik. Berikut ini cara-cara yang bisa Anda lakukan:

Gantung quote favorit 

Sebagian orang memiliki hobi mencari kata-kata kutipan yang menginspirasi. Dibandingkan dengan hanya sekedar mengoleksinya, mengapa Anda tidak menjadikan quote tersebut sebagai hiasan dinding? 

Anda bisa membuat sendiri hiasan dengan menggunakan quote ini. Carilah quote favorit Anda kemudian cetaklah di kertas tebal dan pajang dengan pigura. 

BACA JUGA : TERNYATA INI CARA MENGHALAU VIRUS ZIKA

Pajang baju berkesan 

Memiliki baju yang penuh dengan kenangan sering membuat kita enggan mengenakannya karena sayang jika baju tersebut rusak. Tapi, sekarang Anda dapat memajang baju tersebut sebagai hiasan ruangan. 

Namun, saat ingin memajang baju ini, pilih baju yang masih bagus dan berkualitas untuk dipajang. Daripada baju memenuhi lemari, lebih baik Anda memajangnya. Jangan salah, memajang baju-baju ini juga memiliki nilai seni tersendiri.

Hiasi dinding menggunakan kertas bekas 

Mulai sekarang, jangan buang kertas bekas di rumah Anda. Jika memiliki waktu luang, buat kertas tersebut menjadi pajangan di dinding.  Contoh pajangan dinding yang bisa Anda lakukan seperti membuat pola unik yang membentuk wajah diri sendiri. Selain indah, karya ini juga akan memiliki nilai tersendiri. 

Cetak foto kenangan 

Tidak selamanya kenangan harus di kubur dalam-dalam. Jika Anda bosan memajang lukisan dinding atau foto-foto yang hanya itu-itu saja, mengapa Anda tidak memajang foto yang penuh dengan kenangan?

Untuk mendapatkan foto yang penuh kenangan ini, Anda bisa mendapatkannya di media sosial seperti Instagram, Facebook atau media sosial yang lain. Pasti disana Anda akan menemukan foto-foto lama yang Anda lakukan entah bersama dengan teman, sahabat, saudara atau pasangan. 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!