Hunian Strategis The LINQ Kemayoran Tawarkan Harga Mulai Rp5,6 Juta

Oleh: 02 Jun 2016, 10:00 WIB | 1887 Pembaca
foto : The LINQ
Foto: dok. Rumahku.com

Bagi masyarakat perkotaan dengan tingkat mobilitas yang tinggi dan dihadapkan dengan akses jalan yang padat dan macet, lokasi menjadi hal yang sangat penting bagi hunian. Saat sering dihadapkan dengan arus lalu lintas yang padat, solusi paling realistis memang mencari hunian berlokasi strategis dengan berbagai kemudahan akses yang dimiliki. 

Terletak di sentral Kemayoran, Apartemen The LINQ Residence yang mengusung konsep "The Right Home to Stay" percaya diri dengan lokasi premium yang mereka tawarkan.

"Keunggulan dari produk kami paling utama tentu saja lokasi. Lokasi kami sangat strategis, karena berada di daerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di ibu kota DKI Jakarta yang berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman," kata Mahadi, Marketing Executive PT Binacitra Tataswati kepada Rumahku.com.

Berdekatan dengan area JIEXPO Kemayoran, kawasan Mangga Dua, Kelapa Gading serta memiliki kemudahan akses menuju ke Bandara Soekarno-Hatta karena didukung infrastruktur tol Kemayoran, belum lagi ditunjang kemudahan akses menuju pusat kota dan pemerintahan,  lokasi The LINQ memang terbilang sangat strategis.

"Kami didukung kawasan dengan infrastruktur yang lengkap. Lokasi kami dikelilingi kawasan perdagangan mulai dari Mangga dua, Pasar Baru, Senen, Kelapa Gading dan Sunter. Fasilitas pendidikan ada Gandhi School, hiburan Pekan Raya Jakarta dan Ancol. Akses ke pusat Jakarta pun dekat dan mudah," ungkapnya.

BACA JUGA : THE LINQ RESIDENCE GELAR ACARA UNTUK WARGA KEMAYORAN

Selain persoalan strategis, keunggulan lain The LINQ untuk urusan lokasi adalah, letaknya yang dikelilingi padang golf. Padang golf Holiday Inn Kemayoran dan Dukuh Golf Kemayoran siap menjadi arena golf yang ciamik bagi para konsumen. 

Memadukan konsep hunian mix-used dengan kawasan hijau alami, kebutuhan para penghuni akan pusat perbelanjaan, pendidikan, dan hiburan selayaknya masyarakat kota besar terpenuhi. Begitu pun kebutuhan akan lingkungan yang asri dan nyaman.

"Kami akan menghadirkan tiga tower dengan total hunian 1.300 unit. Harga di awal  kami pasarkan pada akhir 2015 itu mulai dari Rp920 juta, saat ini sudah mengalami penyesuaian sebesar 10 persen," jelas Mahadi.

Salah satu kemudahan yang patut digarisbawahi adalah The LINQ Residences memberikan fasilitas angsuran yang ringan. Cukup membayar angsuran Rp5,6 juta per bulan untuk dapat memiliki unit di The LINQ.

"Dari sisi harga cukup kompetitif, karena rata-rata unit hunian apartemen di kawasan Kemayoran sudah di atas Rp 1 miliar," terang Mahadi. 

Unggul dari sisi lokasi dan dikelilingi berbagai infrasruktur yang mumpuni, The LINQ juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan gaya hidup penghuninya. Misalnya saja fasilitas sauna dan spa, fitness center, swimming pool, sky lounge, kids play room, jacuzzi, minimart, lapangan basket dan tenis, jogging track, hingga central garden seluas 500 meter.

"Fasilitas kami lengkap, untuk sauna dan spa antara bagi perempuan pria itu dibuat terpisah. Jadi tidak hanya unggul lokasi, untuk fasilitas pun sangat kami perhatikan. Nantinya semua fasilitas akan terpusat di lantai lima di tower B dan C," paparnya. 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, DKI Jakarta