Hotel Berbentuk Sarang Burung dan Ufo Ada di Atas Pohon

Arsitektur,

Berita Terkait:

Jika Anda mempunyai mimpi untuk menghabiskan waktu di sebuah rumah pohon, maka hotel yang satu ini bisa menjadi hal terbaik untuk Anda. Hotel bernama Treehotel ini berada di Harads, Sweden.

Anda dapat memilih menempati ruangan yang mana dari total enam lokasi berbeda yang disediakan. Ada ruangan yang nampak seperti kaca persegi, sarang burung, hingga berbentuk seperti sebuah ufo. Lokasinya yang berada di tengah-tengah alam benar-benar memikat untuk dijadikan sebagai destinasi liburan Anda.

Treehotel dibangun dengan ketinggian sekitar 4 hingga 6 meter di atas permukaan tanah. Dengan ketinggian seperti ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan dari atas rumah pohon yang telah disediakan.

sumber : goodhousekeeping.com

sumber : goodhousekeeping.com

Selain itu, hotel ini juga menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah desain lantainya yang terbuat dari kayu yang mudah didapatkan, LED lighting, dan juga sumber listrik dan air yang disediakan untuk setiap ruangan.

sumber : goodhousekeeping.com

sumber : goodhousekeeping.com

“Kami membangun ruangan di atas pohon dengan tidak mengganggu lingkungan alam sekitarnya. Kami memilih material dan teknik konstruksi yang akan meminimalkan dampak lingkungan untuk alam sekitarnya. Kami juga membiarkan pohon tetap hidup serta kami tidak menebang atau merusak apapun dari lingkungan sekitarnya untuk membangun hotel ini,” jelas pengurus hotel tersebut dalam website resminya.

sumber : goodhousekeeping.com

sumber : goodhousekeeping.com

Rata-rata harga per malam yang dipatok untuk dapat menempati salah satu ruangan di hotel ini adalah USD 642 atau sekitar Rp7 juta. Ruangan dengan harga tersebut dapat ditempati untuk dua orang. Jika Anda membawa beberapa teman Anda, terdapat sebuah ruangan lain seharga USD 1.050 atau senilai dengan Rp 10,5 juta per malam. 

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!