Home Sapphire-Yekti Property Resmi Beroperasi

Oleh: 10 Mei 2016, 08:30 WIB | 438 Pembaca
foto : dok. Rumahku.com

Saat ini kondisi ekonomi nasional masih lemah dan  belum banyak beranjak dari kondisi tahun lalu. Para pegiat di bisnis properti sepertinya tetap optimistis jika pasar properti Indonesia akan terus membaik ke depannya.

Terbukti, produk-produk properti terus dilepas ke pasaran oleh para pengembang, begitu pun kantor agen properti semakin banyak bermunculan. Salah satu kantor agen yang diresmikan baru-baru ini adalah Home Sapphire-Yekti Property yang berlokasi di Rujo Alicante, Gading Serpong.

Memiliki area spesialis di antaranya di Alam Sutera, BSD, BSD Taman Giri, BSD Taman Crysant, dll, Yekti Setyoningsih selaku Principal menatap optimis pasar properti Indonesia.

"Saya tentu berharap Home Sapphire-Yekti Property dapat maju dan akan semakin berkembang ke depannya," kata Yekti saat peresmian Kantor Agen Home Sapphire-Yekti Property.

BACA JUGA : MENGENAL KONSEP SMART CITY DAN PERKEMBANGANNYA DI INDONESIA

Dalam acara pembukaan, Andreas Nawawi selaku Managing Director PT Paramount Enterprise pun menyambut baik diresmikannya kantor Agen Home Sapphire-Yekti Property. 


"Segala sesuatu yang diawali dengan niat dan tujuan baik, saya yakin juga akan membuahkan hasil yang baik juga. Walaupun diawali dengan hal yang kecil sekalipun, saya yakin ke depan akan dapat berkembang luar biasa," kata Andreas.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta